Senin, 25 Februari 2013

Teruntuk Kamu yang Disana :)



J Taukah kau siapa yang bisa menyembuhkanku dari luka cinta yang teramat menyakitkan
J Taukah kau siapa yang selalu berusaha membuatku untuk bangkit dan kembali tersenyum
J Taukah kau siapa yang kembali mewarnai hariku dengan cara yang pelan tapi pasti
J Taukah kau siapa rela berkorban demi aku yang tak pantas untuk mendapatkan pengorbanan
J Taukah kau siapa yang dengan ikhlas memberikan apa yang aku inginkan
J Taukah kau siapa yang tanpa aku sadari melukis cerita cinta yang terlalu manis untuk dilupakan
J Taukah kau siapa yang kemudian mengungkapkan perasaannya kepadaku tapi, dengan terpaksa aku menolaknya karna suatu alasan yang kuat dari hatiku
J Taukah kau siapa yang berjanji kepada ku untuk menungguku sampai aku bersedia membuka hatiku untuknya
J Dan taukah kau siapa yang berangsur-angsur pergi meninggalkan ku sendiri untuk mencari cinta yang lain dengan mudah melupakan janjinya yang masih basah di bibir
J Taukah kau siapa yang akhirnya memilih untuk menjalin kasih dengan yang lain tanpa sepengetahuanku
        Jawaban dari semua itu hanya KAMU yang disana, andai aku tau jalan pikiranmu tentu aku tidak akan seperti ini mencoba mencari jalan pikiranmu tapi, sayang aku tidak pernah menemukannya. Hanya praduga yang bisa menenangkan hatiku saja yang aku peroleh.
        Semuanya masih tergambar jelas dibenakku tentang kebersamaan kita yang pernah kita lalui. Aku tau ini semua memang jalan yang telah aku pilih keadaan seprti ini memang tidak ada yang perlu disalahkan. Kalau pun harus ada yang disalahkan itu pasti aku orangnya karna aku tidak pernah jujur tentang perasaanku sendiri. Itu juga tidak lepas dari suatu alasan, karna aku takut tidak bisa menjaga dan mengelola perasaan cintaku sesuai dengan aturan yang ada. Kalaupun ini semua harus berakhir dengan tidak ada kepastian seperti ini aku akan berusaha untuk menerima dan melupakan. Dan memulai lembaran baru dengan siapapun yang bersedia menerima segala kekuranganku J

2 komentar: